Connect with us

Video

Sinopsis Bicara Cinta Episode 5 Final (Jodoh Itu..)

Published

  on

PS : All images credit and content copyright : Underblack Pictures

2 tahun kemudian

bicara cinta episode 5

Ayah : Assalamu’alaikum Bunda
Bunda : Wa’alaikumsalam, Eh Sayang sudah pulang

Ayah : Bunda , sudah sholat belum?
Bunda : Sudah Dong.

Ayah : Bunda kok ngapain bungkus-bungkus kaya begini. Ini kan kerjaan nya si cici sama si sofi
Bunda : Ya gapapa sih yah, kan mereka juga lagi istirahat, toh bunda juga lagi ga ada kerjaan.
Ayah : Kalau ga ada kerjaan ngomong-ngomong si alif mana.

Bunda : Lagi bobo.
Ayah : Ohh

Bunda : Alif itu yah, harusnya sekarang udah punya temen.
Ayah : Maksudnya
Bunda : Ngga gitu maksudnya
Ayah : Lhoh maksudnya gimana

Bunda : Maksudnya si nurul, Coba dulu nurul jadi nikah sama si arham
Ayah : Huzt, ngga boleh gitu bunda. yang namanya qada dan qadar itu sudah ditentukan sama Allah. kita sebagai mukmin itu harus menerimanya. ya kalau bukan jodoh mau gimana lagi.

Bunda : Hehh, tangan nya yah. Nooo. Nah itu katanya ayah punya temen, eh adik kelas waktu SMA. yang baru lulus s2 dan kemarin baru ayah hubungi jadi keuangan dikantor.

Ayah : Si Fadhil , maksudnya?
Bunda : Nah itu , gimana orang nya yah.
Bunda : orangnya cakep , pinter juga, sholih , ya s2 ini keuangan islam.

Bunda : nah itu coba aja sama si nurul, kali aja jodoh

Ayah : Boleh juga ya, boleh boleh

Bunda : he ‘e

bicara cinta episode 5

Ayah : Assalamu’alaikum fadhil, gimana kabar?
Ayah : alhamdulillah.

Ayah : eh lagi sibuk ngga nih
Ayah : besok bisa ke jogja ngga?
Ayah : iya
Ayah : bisa?
Ayah : alhamdulillah
Ayah : ok kalo gitu abang tunggu ya di jogja ya
Ayah : ok
Ayah : yaudah syukron ya fadhil
Ayah : Assalamu’alaikum

Ayah : bismillah ya bunda ya
Bunda : iyaa

Fadhil : Assalamu’alaikum
Ayah : Wa’alaikumsalam Wr. Wb.
Ayah : Fadhil, Masya Allah. Gimana kabarnya? Dari jakarta?
Fadhil : baik, baik, dari jakarta
Ayah : silahkan duduk
Fadhil : terima kasih
Ayah : masya allah, duduk duduk duduk..

bicara cinta episode 5

Fadhil : alhamdulillah
Ayah : gimana kabar keluarga dijakarta
Fadhil : alhamdulillah baik, keluarga sini gimana bang?
Ayah : yah, alhamdulillah, gini lah. anak abang udah satu, cowok cakep , nanati abang kenalin ke kamu deh. kamu kapan nyusul.?

Fadhil : hmm , belum tau bang. saya masih single
Ayah : masaa? cakep gini ? udah lulus tapi masih single? masya allah. mau abang cariin?
Fadhil : boleh bang kalo ada?
Ayah : bener mau?
Fadhil : heheh

Ayah : bener mau nih?
Fadhil : mengangguk
Ayah : ya insya allah lah abang ada beberapa referensi lah
Fadhil : mengangguk (sambil penasaran memandangi kue didepan nya, mengingatkan suatu kenangan dimasa lampau)

Ayah : oh ya ini dhil, roti bikinan istri abang,
Fadhil : menatap ayah dengan curiga , kaget (ga tau juga)
Ayah : cobain cobain deh, jangan diliatin aja.
Fadhil : (fadhil mulai mencoba roti tsb)

Ayah : oh ya bunda , tolong bikinin teh satu lagi. ini ada tamu agung dari jakarta. tolong ya.
Bunda : iya yah. tunggu sebentar . bunda lagi mandiin alif.

bicara cinta episode 5

Ayah : nah , jadi gini dhil. alasan abang ngundang kamu kesini. itu ya karena ini. ini bisnis abang yang udah abang rintis dari dulu waktu kecil. jaman nya masih bagi2in ke toko2 sampai sekarang abang punya toko sendiri. ya ini bisnis ini. dan abang pengen ajak kamu gabung di bisnis nya abang. mudah2an menjadi jalan rezeki dari kamu juga buat abang juga. nah itu teh nya udah dateng

Nurul datang membawakan teh untuk fadhil

bicara cinta episode 5

Ayah : oh ya kenalin, ini adek abang. nurul.
Ayah : nurul kenalin ini adek angkatan abang pas jaman kuliah dulu. fadhil namanya

Nurul : nurul mengangguk kepada fadhil.

Fadhil : (fadhil mulai flashback awal bertemu dg nurul)

bicara cinta episode 5

Selesai.

Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement

Artikel Terbaru

toa heftiba toa heftiba
Kultum2 hours ago

Bentuk-Bentuk Loyalitas terhadap Orang Kafir yang Dilarang

Islam adalah agama yang indah. Agama yang memiliki toleransi tinggi. Dalam berinteraksi dengan non muslim , Islam telah mengaturnya. Salah...

9 Golongan yang Dicintai Allah dalam Al-Qur’an 9 Golongan yang Dicintai Allah dalam Al-Qur’an
Kultum1 day ago

9 Golongan yang Dicintai Allah dalam Al-Qur’an

Dalam urusan cinta kepada sesama manusia, kadang saat seseorang itu mencintai, ada yang dibalas dengan cinta namun ada pula yang...

hadats hadats
Materi Tarbiyah5 days ago

Pengertian Thaharah (Hadats Kecil , Hadats Besar dan Najis)

Hadats terjadi saat kita sedang dalam keadaan tidak suci. Dan islam membagi hadats menjadi dua yaitu hadats besar dan hadats...

thaharah lahir thaharah lahir
Materi Tarbiyah2 weeks ago

Pengertian Thaharah (Menjaga Kesucian Lahir)

Thaharah secara bahasa artinya bersih & membebaskan diri dari kotoran dan najis. Sedangkan thaharah secara istilah (syara’) yaitu menghilangkan hukum...

thaharah thaharah
Materi Tarbiyah2 weeks ago

Pengertian Thaharah (Batin yang Suci)

Thaharah artinya bersuci. Hukumnya menjadi wajib apabila seorang muslim ingin mengerjakan ibadah seperti sholat maupun ibadah – ibadah lainnya. Dengan...

rindu rindu
Inspirasi2 weeks ago

RINDU

RINDU…. Rindu itu pengingat, Pengingat, untuk kita ketika kita mulai lalai. Rindu itu obat, ketika kita mulai lupa akan suatu...

puasa ayyamul bidh puasa ayyamul bidh
Puasa2 weeks ago

Jadwal Puasa Ayyamul Bidh 2018

Puasa putih atau puasa ayyamul bidh berbeda dengan puasa mutih yang biasa dilakukan orang Jawa, yang hanya mengkonsumsi nasi putih...

the qur'an kids the qur'an kids
Kisah2 weeks ago

The Qur’an Kids by Talk Islam

Yusuf adalah seorang hafidz. dia menyelesaikan hafalan alqur’an nya selama 4 tahun saja. sungguh luar biasanya ya. Yusuf mulai mempelajari...

cara-mengatasi-depresi cara-mengatasi-depresi
Video2 weeks ago

Depresi Karena Sosial Media

Saat ini kita perlu menyadari bahwa dampak dari sosial media itu sangat besar. Salah satunya dapat membuat diri kita mengalami...

wanita-hebat-itu wanita-hebat-itu
Motivasi2 weeks ago

Wanita Hebat Itu

Miris itu ketika kini banyak beseliweran music video yang berbau menuju ke konten negatif, yang jauh dari nilai – nilai...