Connect with us

Video

Sinopsis Bicara Cinta Episode 5 Final (Jodoh Itu..)

Published

  on

PS : All images credit and content copyright : Underblack Pictures

2 tahun kemudian

bicara cinta episode 5

Ayah : Assalamu’alaikum Bunda
Bunda : Wa’alaikumsalam, Eh Sayang sudah pulang

Ayah : Bunda , sudah sholat belum?
Bunda : Sudah Dong.

Ayah : Bunda kok ngapain bungkus-bungkus kaya begini. Ini kan kerjaan nya si cici sama si sofi
Bunda : Ya gapapa sih yah, kan mereka juga lagi istirahat, toh bunda juga lagi ga ada kerjaan.
Ayah : Kalau ga ada kerjaan ngomong-ngomong si alif mana.

Bunda : Lagi bobo.
Ayah : Ohh

Bunda : Alif itu yah, harusnya sekarang udah punya temen.
Ayah : Maksudnya
Bunda : Ngga gitu maksudnya
Ayah : Lhoh maksudnya gimana

Bunda : Maksudnya si nurul, Coba dulu nurul jadi nikah sama si arham
Ayah : Huzt, ngga boleh gitu bunda. yang namanya qada dan qadar itu sudah ditentukan sama Allah. kita sebagai mukmin itu harus menerimanya. ya kalau bukan jodoh mau gimana lagi.

Bunda : Hehh, tangan nya yah. Nooo. Nah itu katanya ayah punya temen, eh adik kelas waktu SMA. yang baru lulus s2 dan kemarin baru ayah hubungi jadi keuangan dikantor.

Ayah : Si Fadhil , maksudnya?
Bunda : Nah itu , gimana orang nya yah.
Bunda : orangnya cakep , pinter juga, sholih , ya s2 ini keuangan islam.

Bunda : nah itu coba aja sama si nurul, kali aja jodoh

Ayah : Boleh juga ya, boleh boleh

Bunda : he ‘e

bicara cinta episode 5

Ayah : Assalamu’alaikum fadhil, gimana kabar?
Ayah : alhamdulillah.

Ayah : eh lagi sibuk ngga nih
Ayah : besok bisa ke jogja ngga?
Ayah : iya
Ayah : bisa?
Ayah : alhamdulillah
Ayah : ok kalo gitu abang tunggu ya di jogja ya
Ayah : ok
Ayah : yaudah syukron ya fadhil
Ayah : Assalamu’alaikum

Ayah : bismillah ya bunda ya
Bunda : iyaa

Fadhil : Assalamu’alaikum
Ayah : Wa’alaikumsalam Wr. Wb.
Ayah : Fadhil, Masya Allah. Gimana kabarnya? Dari jakarta?
Fadhil : baik, baik, dari jakarta
Ayah : silahkan duduk
Fadhil : terima kasih
Ayah : masya allah, duduk duduk duduk..

bicara cinta episode 5

Fadhil : alhamdulillah
Ayah : gimana kabar keluarga dijakarta
Fadhil : alhamdulillah baik, keluarga sini gimana bang?
Ayah : yah, alhamdulillah, gini lah. anak abang udah satu, cowok cakep , nanati abang kenalin ke kamu deh. kamu kapan nyusul.?

Fadhil : hmm , belum tau bang. saya masih single
Ayah : masaa? cakep gini ? udah lulus tapi masih single? masya allah. mau abang cariin?
Fadhil : boleh bang kalo ada?
Ayah : bener mau?
Fadhil : heheh

Ayah : bener mau nih?
Fadhil : mengangguk
Ayah : ya insya allah lah abang ada beberapa referensi lah
Fadhil : mengangguk (sambil penasaran memandangi kue didepan nya, mengingatkan suatu kenangan dimasa lampau)

Ayah : oh ya ini dhil, roti bikinan istri abang,
Fadhil : menatap ayah dengan curiga , kaget (ga tau juga)
Ayah : cobain cobain deh, jangan diliatin aja.
Fadhil : (fadhil mulai mencoba roti tsb)

Ayah : oh ya bunda , tolong bikinin teh satu lagi. ini ada tamu agung dari jakarta. tolong ya.
Bunda : iya yah. tunggu sebentar . bunda lagi mandiin alif.

bicara cinta episode 5

Ayah : nah , jadi gini dhil. alasan abang ngundang kamu kesini. itu ya karena ini. ini bisnis abang yang udah abang rintis dari dulu waktu kecil. jaman nya masih bagi2in ke toko2 sampai sekarang abang punya toko sendiri. ya ini bisnis ini. dan abang pengen ajak kamu gabung di bisnis nya abang. mudah2an menjadi jalan rezeki dari kamu juga buat abang juga. nah itu teh nya udah dateng

Nurul datang membawakan teh untuk fadhil

bicara cinta episode 5

Ayah : oh ya kenalin, ini adek abang. nurul.
Ayah : nurul kenalin ini adek angkatan abang pas jaman kuliah dulu. fadhil namanya

Nurul : nurul mengangguk kepada fadhil.

Fadhil : (fadhil mulai flashback awal bertemu dg nurul)

bicara cinta episode 5

Selesai.

Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement

Artikel Terbaru

hijrah hijrah
Lainnya1 week ago

Hijrah

Hijrah disini yang akan dibahas adalah mengenai fenomena yang terjadi di muslim Indonesia khususnya. Banyak saudara-saudara kita baik non maupun...

amalan muslimah dibulan dzulhijjah amalan muslimah dibulan dzulhijjah
Kajian2 weeks ago

Amalan Muslimah Dibulan Dzulhijjah

Tanggal 13 Agustus 2018 sudah memasuki bulan dzulhijjah. Sebagai muslimah yang taat, perlu adanya melakukan amalan muslimah dibulan dzulhijjah. Kenapa...

Mengenang Kembali Sejarah Hari Raya Idul Adha Mengenang Kembali Sejarah Hari Raya Idul Adha
Sejarah1 month ago

Mengenang Kembali Sejarah Hari Raya Idul Adha

Tahun 2018, menurut kalender hari raya idul adha jatuh pada tanggal 22 Agustus 2018. Tidak ada salahnya tulisan kali ini...

panduan menjalankan puasa ayyamul bidh panduan menjalankan puasa ayyamul bidh
Puasa2 months ago

Panduan Menjalankan Puasa Ayyamul Bidh

Panduan menjalankan puasa ayyamul bidh terbilang mudah dalam pelaksanaannya. Cukup dengan mengucapkan niat puasa ayyamul bidh dan menjalani puasa sesuai...

belajar memaafkan belajar memaafkan
Hikmah2 months ago

Belajar Memaafkan

“Tidaklah sama kebaikan dan kejahatan. Tolaklah (kejahatan itu) dengan cara yang lebih baik, maka tiba-tiba orang yang antaramu dan antara...

Keutamaan Bulan Ramadhan Keutamaan Bulan Ramadhan
Puasa2 months ago

Keutamaan Bulan Ramadhan

Keutamaan bulan ramadhan sangat banyak karena penuh dengan keberkahan dan pastinya menjadi bulan yang selalu dirindukan. Berikut keutamaan bulan ramadhan...

Membangun Kedekatan dengan Allah Swt. Membangun Kedekatan dengan Allah Swt.
Kajian2 months ago

Membangun Kedekatan dengan Allah Swt.

Membangun kedekatan dengan Allah Swt. sangat penting untuk muslim muslimah. kenapa? karena hidup akan terasa penuh syukur apabila kita sudah...

Pemuda Australia yang Menginspirasi "Ali Banat" Pemuda Australia yang Menginspirasi "Ali Banat"
Inspirasi3 months ago

Pemuda Australia yang Menginspirasi “Ali Banat”

Pemuda Australia yang Menginspirasi “Ali Banat” , lahir dari keluarga mampu. segala kebutuhan tercukupi dan hidup dengan penuh kenikmatan. Sampai...

Rencana Memanfaatkan Ramadhan Rencana Memanfaatkan Ramadhan
Puasa3 months ago

Rencana Memanfaatkan Ramadhan

Seluruh umat muslim tentunya menantikan datangnya bulan ramadhan. bulan penuh rahmat dan keberkahan. semua pintu ampunan dibuka lebar-lebar bagi setiap...

bagaimana muslimah menyambut ramadhan bagaimana muslimah menyambut ramadhan
Muslimah3 months ago

Bagaimana Muslimah Menyambut Ramadhan

Bagaimana muslimah menyambut ramadhan tahun ini ? Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, tidak seharusnya seorang muslimah menyia-nyiakan bulan ini. Bahkan...

loading...

Copyright © 2017-2018 HMJ Media. All Right Reserved.